Senin, 19 Maret 2012

satu jam terasa satu dekade

Fikirku aku bisa mengejar gol dari argentina, bukannya ku mengejar namun malah arron semakin ketinggalan.. Damnn ! seoang Arron di bantai 4 - 0,,lantas kuberhenti kembali ke top menu dan klik exit..untuk menyudahi game PES yang belum menjadi keberuntungan arron saat ini...

Teringat tadi pagi,kejadian dancuk dalam hidup arron.yg ku ingin ceritakan dan di post blog ini...
Hal yang paling tidak bisa arron tinggalkan sebelum meninggalkan rumah pada pagi hari adalah " berdoa ,makan dan ngising (ngising dibaca :boker,eek,buang air besar,mangani kloset) " ketiga hal tersebut sudah menjadi salah satu dari bagian hidupku. Tanpa mereka  tersebut aku tidak mungkin dapat melanjutkan hiruk pikuk kehidupan gila ini..Kuliah senin pagi jam 7, dan minggu malamnya sekitar jam 9 aku sedang asik mbacreh di twitter, sedangkan jam 11 malamnya aku nge yutup.... ( sedikiT bocoran , di yutup arron streaming film lama yaitu 'komedi tengah malam", komedi tengah malam adalah sinetron dewasa yang ada di Lativi, dan asunya sudah ga ditayangkan lagi,, selain dia asu,dia juga babi karena pada saat Komedi tersebut ditayangkan umur arron belum 17 taun, masih sekitar kelas SD ato SMP #prabajingan, sungguh ga adil hidup ini ketika aku sudah layak dikatakan bajingan , komedi tersebut malam ditutup--- WOOYYYYYYYYY kenapa jadi ngomongin komedi tengah malam WOOOYYYYY !!)

lanjut

intinya minggu malam tersebut aku tidur sangat malam , dan berakibat fatal pada saat Pagi hari.. kuliah yang harusnya jam 7,aku malah bangun jam setengah jam 7.. untk kuliah ini arron tidak sudi untuh telat yang kedua kalinya.. yaaa, ini adalah mata kuliah AKM, kuliah vital bagi para calon Gayus Tambunan..kuliah AKM dengan pengampu yang luar biasa keritingnya dan luar biasa hebatnya,mempunyai cara mengajar yang cukup jancuk..yang membuat anak didiknya untuk jangan berani datang terlambat.. karena jika terlambat, kalian harus menunjukkan talenta yang kalian punya.. entah itu menyanyi,menari,baca puisi ato mungkin makan beling..jika memang kalian merasa tak berbakat,tak punya talenta dan berani datang telat  kalian bisa mati aja.. --- hehe, kalo masih pingin hidup,kalian diberi toleransi yaitu menyisihkan uang jajan untuk membeli snack satu kelas
Damn__  itu adalah hal yang membuat aku bimbang untuk telat..do re mi aja ga apal, gimana mo nyanyi..okelah aku jujur aku ga punya talenta.. tapi aku yaga mau dong harus mati gara gara ga punya talent..hmmm, pilihan terakhir.. belikan Snack teman ?! huaa sudi banget oy satu kelas makan dari uang jajanku,orang ekonomi berpendapat mending beli bensin daripada kasih makan para calon Gayus Tambunan..
Di Paragraf ke dua ada kata "arron tidak sudi untuh telat yang kedua kalinya" bearti arron sudah pernah telat yang kepertama... yaaaa..benar...yaa laduk..yaa sempak....aku pernah telat, dimana aku berfikir keras hal apa yang harus ku lakukanpada saat telat ,, yang kulakukan dan kuputuskan adalah ... bermain Pianika ?!!!!! hahaha,,,baru di sadari, ternyata aku punya bakat dalam bermusik, #sok..... yaaaa, dhancuk banget.. dari rumah bawa pianika,dan jadi badut ulang taun di depan kelas...  demi perjuanganku menjadi Gayus..aku ga mau bolos kuliah ato mati garagara telat kelas
kata kembaranku "jangan ada lagi kesalahan yang sama" .. yaaaaa, aku ga mo telat dan ga mau berat berat bawa pianika lagi... Tapiiiii... bangun jam setengah 7 cuuuukkk !! berdoa udah #singkat , tapi makan sama ngising gimana ? ..
makan = ukuran perut sebuncit ini = 10 menit,ngising ukuran bokong sesemok ini 20 menit.. Total durasi setengah jam wooy !! #pastitelat.. hmm,okelah kedua hal tersebut harus dikorbankan demi masa depan... cepat cepat mandii,ganti baju,panasin motor ga sampe satu detik..langsung caps kampus.. alhasil sampe pas banget jam 7 di kelas n ga telat woy .. YEEAAAHHH

namun ,,, belum beberapa menit kelas dimulai,aku teringat pada sttatus blackberry kakak angkatan yaitu " Galau adalah ketika laper dan kepising datang secara bersamaan"dengan langkah yang tepat aku langsung menng copy pas status tersebut dan memasangnya di status blacberryku" kenapa ?????? oh karena aku benar kelaparan dan parahnya aku sangat teramat kepising ( kepising adalah keadaanketika dimana semua bulu kuduk merinding karena kebelet mboker dengan stadium cukup tinggi)  Ohhh My Godnessssss.... ini bukan galau lagi woy... :( , sempat ada niat untuk ke WC , namun dancuknya aku duduk sama cewe berkemeja,kemejanya dimasukan seperti mau upacara,dan dia cantik... pikirlah mau ke WC, mau ngising... mana peri kemanusiaaanmu GONO ?? bisa bisa cewe tersebut pingsan.. ya sudah,karena aku manusia ganteng yang bijaksana,,, aku ga mau ke WC dan lebih memilih menahan perihnya alias kepising selama perkuliahan,, dan sungguh teramat sempak, aku harus berkuliah dengan keadaan kepising,yang semakin mejadi jadi,, keringat dingin,goyang goyang kaki,pijit pijit tangan,,semua usaha aku lakukan buat ga kebelet eek,. tau gini aku sangu batu dari rumah,.. Tuhan cepatlah berakhir kelas ini,aku ga kuat... ya benar, satu jam terasa satu dekade (sepuluh tahun) aku terus mengintip jam tangan emas yang digunakan cewe disampingku, dan kepala jam terus pada angka 7 ... hanya bertambah 2 menit , 2 menit , 2 menit........ ahhhhhh Mamaaaaaa. aku ga kuat,,, sang dosen berkata apapun,aku ga peduli,aku sebal,aku keki,aku jengkel ( kepising opo mens goN? )huaaaaa.. galau...campur aduk.... jam ga nambah nambah,,,, hauuftt
tiba saat dimana saat dosen, yang kata katanya ingin mengakiri kelas .yaaaaaaa..... sang dosen membagikan hasil tes ... aku berharap nama ku cepat disebut,,karena tai yang ada di pantat ini,akan segera mbrojol..cepat cepat juga ingin tau berapa nilai yang kuperoleeeh .. "Arron" , namaku disebut...lalalayeyeyelalala..Puji Tuhan nilai yang kuperoleh memuaskan,menggembirakan,,praise The Lord !! hhaaa.. kepising pun sedikit berkurang,, namun tetap menggajal... akhirnya kelas selesai..aku langsung cepat ke parkiran, dan menjadi rOSSi ... balaapp, sampai rumah,,,dan langsung buang hajat...haeuuummmmmm....syahduuuuuuu -satu jam terasa satu dekade-

Huahaha..yaaa kepising adalah satu hal yang sangat teramat jancuk.. pernah ku meningat satu pengalaman SD..  waktu arron sekolah di SD Strada,Tangerang,Tigaraksa,Jakarta pelosok.. kelas 4 SD, aku sering ditugaskan menjadi pemimpin upacara,,suatu saat, pada saat bertugas di depan semua siswa dan guru guru... penyakit kepising itu datang di waktu yang ga tepat... Bayangin aja, kepising waktu jadi pemimpin Upacara !!!!!!! Woy itu Cocote banget yaaa.... pengen nangis atau pura pura pingsan aja.... tapi harus nyelesain tugas mpek akhir,,, Papa,Mama,Oma,Opa ,,,, :(((((( .. itu rasanya lebih parah dari liat orang yang kita sayang potong rambutnya jadi plontos, rasanya ga bisa di utarakan.. keringat yang biasa timbul dari rambut atas kepala,sekarang timbul dan muncul di setiap rambut, Bayangin Woy..kalo lagi teriak "kepada Bendera Merah Putih,HORMAAAAAAAAATTT... bukan GRAK lagi,tapi.. BROOTTTTTT mau taru dimana muka Bapak Ibuku kawan?,,, Aku bimbang aku harus cinta negara, namun dilain pihak aku harus menjaga nama baik Papa Mamaku.. but. jujur aku lebih cinta papa mamaku..aku ga mau mereka malu karena anak tunggalnya ngising di tengah upacara apa lagi pas mimpin... tapi aku juga ga bisa lah ya,minggat ijin untuk eek.. emangnya pemimpin upacara ada pemainpengganti, yang siap sedia gantiin dia waktu ijin eek..  pada saat akhir upacara,adalah saat yang dinantikan,,ketika sang protokol mengatakan "Pemimpin upacara meninggalkan lapangan upacara" ... dengan langkah cepat alias lari,,,aku langsung cepat meninggalkan lapangan.... selesai upacara,aku langsung ke WC ,dimana WC SD Strada adalah WC yang lebih jorok dibandingkan neraka,, ga peduli,dan aku cepat buka celana dalam,,, dan FUUCKKK!! ternyata aku ejakulasi dini,alias tai tai sudah berceceran di celana dalam... Mamamaaaaaaa... karena pada saat sd aku adalah anak mami, mamaku yang selalu setia menemani tiap detik bahkan di sekolah... aku langsung pergi ke kantin,tempat nunggu mama..dan mengatakan ada tai yang terselip diantara CD... mama ku langsung memenjarakanku di kantin tante mila.. dan aku terperungkup di bawah kantin,tanpa menggunakan celana..bayangin woy..kalo tiba tiba ada Homoseksual,liat anak 4 SD yang masih imut imut dan ga pake celana serta tititnya keliatan..bisa bisa disodomi aku..... beberapa jam lalu aku seorang Pemimpin Upacara yang ganteng,namun sekarang aku menjadi penjaga kantin tak bercelana yang terpelosok di pojokan karena jajananya habis dicolong dan dia diperkosa homoseksual.. sempak.... di situ mama ku mencarikan pinjaman celana dalam dan celana.. dan pada akhirnya aku ga masuk kelas alias pulang karena hal bajingan tersebut - satu jam serasa satu dekade-

Ketika aku pindah kembali ke salAtiga, di SD LAB .. aku sudah mulai mandiri dan pintar. yang dulunya kalo eek di sekolah pasti gagal dan keluar duluan.. sekarang porsi eek yang di cd sedikit berkurang,,, alhasil aku ga pulang sekolah, tapi meninggalkan celana dalam di WC sekolah, atau bahkan membuangnya di belakang WC ... pernah, ada teman ku yang sedikit asu,,, dia gembar gembor di wc cowo ada CD biru ketinggalan dan ada kopet (kopet adalah gagal tai, maksudnya tai tai yang ga jadi masuk kloset tapi teroles berserakkan di CD ) di CD itu... damn.. teman teman pada ketawa dan daripada ketahuan kalo itu ternyata CD ku ,, aku juga ikutan ketawa .. haahaahaa
Pada saat SMP..prestasiku eek di sekolah mulai meningkat.. sudah ga ada lagi eek yang tercecer di cd.. SMA prestasiku ku eek di sekolah cukup bisa di acungi jempol, aku sudh mahir dalam eek dan pandai memilih lokasi.. ada 2 lokasi favoritku dan teman teman yaitu WC dekat guru gambar yang di kunci ,, namu WC bisa dibuka pake kunci motor Jupiter MX ,muahahaha,  WC Putri dekat Gor.. bukan hanya pandai memilih tempat,, namun aku berpikir dewasa dan bersih, yaitu beli Sabun setiap mau eek... dan asunya sabunku sering ilang,dicuri tukang ,,yaaa prestasi eek ku di SMA .. sangat memuaskan,dan aku bangga...

Satu Jam Terasa Satu Dekade.. yaaaa.. waktu akan terasa begitu lama ketika kerajaan kepising datang bertamu disaat yang tidak tepat... Seiring waktu aku mulai bisa membuat keputusan, kapan aku harus EEk kapan aku harus Nahan EEk .. ga seperti temanku Ban Cien Ming ,, dia seorang pria  yangku akui kehebatannya dalam eek ,dimanapun tempatnya,apapun wc nya ,, kalo kepising ya di keluarkan,,sungguh dia ahli dalam hal eek meng eekk... dia ahli dia pakarnya,aku kagum
namun aku adalah Arron Bukan Gono ,. ketika dimana sifat sifatku untuk memilih WC , memilih menahan Tai .. apapun itulah.. setiap orang punya cara bagaimana mereka menyelamtkan dirinya,punya akal cedik untuk mengatasinya,, tinggal bagaimana akan menghasilkan terbaik atau tidak..

Hai Orang Samaria yang baik hati,, situasikan lah keadaan kalian dengan cara hidup kalian , dimana ketika kalian tau punya  kekurangan..bukan untuk membuat kurang itu menjadi tambah kurang,namun bagaimana kalian mengusahakan kekurangan kalian itu tidak nampak,, buat diri anda lebih bermakna dan bearti .. seperti Arron, dia tau di harus kuliah jam 7, tapi dia malah streaming komedi tengah malam,alhasil bangun telat... Dia udah tau harus eek dan makan di pagi hari, namun hal itu tidak dilakukan..Alhasil kepising di kelas n ga mudeng apa yang di omongin dosen di depan,,, aku tau kekuranganku namun aku membuat semakin kurang,,dan itu berakibat fatal..
Untuk itu juga,kita semua harus dapet hargai tiap waktu yang dikasih Tuhan,ga layak untuk di sia siakan..
SD goblok eek namun SMA aku salah satu penemu cara EEK Syahdu (beli sabun)
nahh, itu...pelajari terus kehidupan kalian semua,seperti apa hidup kalian..dan pada akhirnya kalian tau apa yang kalian harus lakukan .. :)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar